Kabel Ini Kawinkan Pengisian untuk Apple dan Android

redaksi.co.id - Kabel Ini Kawinkan Pengisian untuk Apple dan Android Jika Anda memiliki perangkat iOS dan Android, baik itu Iphone dan tablet Android atau Ipad dengan...

28 0

redaksi.co.id – Kabel Ini Kawinkan Pengisian untuk Apple dan Android

Jika Anda memiliki perangkat iOS dan Android, baik itu Iphone dan tablet Android atau Ipad dengan smartphone Android, maka Anda tahu bahwa pengisian daya kedua perangkat Anda memerlukan dua kabel yang berbeda. Kabel USB-to-Lightning untuk perangkat iOS Anda, dan microUSB untuk perangkat Android Anda.

Jika ini adalah salah satu masalah yang Anda maka ini adalah alat yang Anda butuhkan sebagai solusinya. Dilansir dari laman Phone Arena, sebuah kabel koneksi pertama di dunia yang dapat mengisi perangkat iOS dan perangkat Android telah hadir. Kabel ini diberi nama LMcable. Kabel ini hadir dengan konektor 2-in-1 yang dipasarkan pertama di dunia.

Salah satu ujung LMcable adalah konektor USB yang dapat Anda pasang di pengisi daya atau baterai pack. Ujung yang lain dapat digunakan untuk perangkat lain. Satu sisi konektor 2-in-1 memiliki pin Lightning sementara yang lain memiliki pin microUSB. LMcable kompatibel dengan transfer data yang cepat.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!