Legenda MU Ditipu Arsenal

redaksi.co.id - Legenda MU Ditipu Arsenal Legenda Manchester United Paul Scholes mengaku ditipu habis-habisan oleh Arsenal. Dia juga menyebut tim yang disebut Meriam London itu bakal...

14 0

redaksi.co.id – Legenda MU Ditipu Arsenal

Legenda Manchester United Paul Scholes mengaku ditipu habis-habisan oleh Arsenal. Dia juga menyebut tim yang disebut Meriam London itu bakal mendapat tekanan besar.

Pada awal musim ini, Scholes berpikir Arsenal bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris karena diperkuat banyak pemain kelas dunia seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez hingga Petr Cech.

“Pada musim ini, saya sedikit ditipu oleh Arsenal. Mereka menambahkan pemain berkelas, Petr Cech dan Mesut Ozil. Saya sempat punya firasat mereka bakal memenangkan gelar,” katanya, dikutip dari Squawka.

Prediksi Scholes semakin besar ketika tim besutan Arsene Wenger memimpin klasemen hingga paruh musim. Namun sayang, penyakit lama skuat Meriam London kambuh, yakni badai cedera.

“Sekali lagi, mereka membuat kecewa fansnya. Ketika masalahnya datang (badai cedera), mereka tidak bisa memenangkan pertandingan besar,” kata pria asal Inggris tersebut.

Bila Meriam London gagal meraih gelar Liga Premier Inggris, Scholes menyebut Arsene Wenger bakal mendapat basalah besar. “Bila di akhir musim ini mereka tidak memenangkan liga, Wenger bakal dapat tekanan hebat,” ucapnya singkat.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!