Zidane Minta Rodriguez Tampil Konsisten

redaksi.co.id - Zidane Minta Rodriguez Tampil Konsisten Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui telah berbicara dengan James Rodriguezperihal performa sang pemain. Menurut Zidane, Rodriguezharus memperbaiki konsistensi...

14 0

redaksi.co.id – Zidane Minta Rodriguez Tampil Konsisten

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui telah berbicara dengan James Rodriguezperihal performa sang pemain. Menurut Zidane, Rodriguezharus memperbaiki konsistensi dalam bermain.

Rodriguezdinilai menampilkan permainan mengecewakan pada musim ini. Sebab, dia hanya mampu mencetak lima gol serta delapan assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

© Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. (AFP PHOTO/Curto de la Torre) james rodriguez

Padahal, gelandang berusia 24 tahun tersebut mampu membukukan 17 gol dan 18 assist dari 46 laga di semua ajang bersama Los Blancospada musim lalu. Faktor cedera yang terus melanda dan seringnya terlibat masalah di luar lapangan, diyakini menjadi penyebab turunnya performa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Teranyar, Rodriguezdikabarkan AS, dikejar polisi hingga ke tempat latihan Madrid di Valdebebaspada awal Feburarilalu. Dirinya diyakini memacu kendaraanya terlalu cepat, yakni hingga 200 kilometer/jam.

“Saya telah berbicara dengan James.Dia telah menjalankan tugasnya dengan maksimal. Akan tetapi, ada kalanya dia melupakan beberapa hal yang saya ketahui, karena saya pernah menjadi pemain,” kata Zidane.

“Hal yang James perlukan adalah konsistensi. Tetapi, bukan hanya dia, melainkan seluruh tim. Kami semua ada dalam perahu yang sama dan tidak ada yang akan melompat keluar. Selama saya jadi pelatih di Real Madrid, kami akan selalu berjuang,” tambahnya.

Musim ini, Rodriguez baru tampil 12 kali sebagai starter untuk Real Madrid. Sejak ditangani Zidane, Rodriguezterkadang bukan menjadi pilihan utama. Zidanelebih sering memainkan Iscosebagai pengatur serangan.

Sumber: FootballEspana

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!