Tolak Kaki Kanan Ronaldo, Neymar Ingin Kaki Kiri Messi

redaksi.co.id - Tolak Kaki Kanan Ronaldo, Neymar Ingin Kaki Kiri Messi Bintang Barcelona, Neymar da Silva Jr, mengaku lebih memilih memiliki kaki kiri Lionel Messiketimbang kaki...

30 0

redaksi.co.id – Tolak Kaki Kanan Ronaldo, Neymar Ingin Kaki Kiri Messi

Bintang Barcelona, Neymar da Silva Jr, mengaku lebih memilih memiliki kaki kiri Lionel Messiketimbang kaki kanan Cristiano Ronaldo.

Messi memang dikenal sebagai pesepak bola berkaki kidal terbaik di dunia saat ini. Tercatat, pemain asli binaan akademi La Masia ini berhasil menorehkan 24 gol dari kaki kiri dari total 30 gol musim ini.

Kehebatan Messijuga diakuiCristiano Ronaldo yang ternyata ingin memiliki kaki kiri seperti Messi. Tak hanya Ronaldo, Luis Suarez, sebelumnya juga secara terang-teranganingin memiliki kaki kiri seperti La Pulga.

Terkait itu, ketika menjalani wawancara dengan UOL, Neymar dihadapkan pada pertanyaan pilihan soal keinginannya memiliki kaki kiri Messi atau kaki kanan Ronaldo.

“Saya akan mengambil kaki kiri Messi. Dengan segala hormat untuk Cristiano Ronaldo, saya merasa kaki kanan saya juga sangat baik,” kata Neymar sambil tertawa.

Lebih lanjut, Neymar yang saat ini berstatus sebagai kapten timnas Brasil kembali dihadapkan pada pertanyaan pilihan soal lebih hebat siapa antaraPele atau Messi.

“Sayangnya, saya tak pernah melihat Pele bermain. Apa yang saya tahu dari Pele hanya lewat cerita kakek dan orangtua saya soal bagaimana cara bermain Pele,” ujar Neymar.

“Ini adalah pernyatan sulit untuk saya, karena saya telah melihat Messi bermain dan memiliki kesempatan bermain bersamanya. Mereka berdua adalah pesepak bola jenius yang pernah ada,” tutur Neymar.

Sumber: Marca

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!