Big Hero 6 akan Dibuat Serial Televisi

redaksi.co.id - Big Hero 6 akan Dibuat Serial Televisi LOS ANGELES Mendulang kesuksesa pada tahun 2014, film Big Hero 6 akan digarap menjadi serial TV. Dijadwalkan...

13 0

redaksi.co.id – Big Hero 6 akan Dibuat Serial Televisi

LOS ANGELES Mendulang kesuksesa pada tahun 2014, film Big Hero 6 akan digarap menjadi serial TV. Dijadwalkan serial Big Hero 6 ini akan mulai tayang di Disney XD pada tahun 2017.

Serial ini akan menceritakan kelaanjutan hidup Hiro dengan robot ciptaan kakaknya Baymax yang dia modifikasi agar bisa menjadi pahlawan super. Setelah peristiwa pencarian penjahat yang membunuh kakak Hiro, hidup Hiro kembali normal sebagai anak muda yang harus menghadapi tantangan akademisi di Fransokyo Institute of Technology.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (3/3), Hiro harus bisa beradaptasi sebagai mahasiwa meski dia masih kanak-kanak. Ditambah lagi dia juga merupakan salah satu pahlawan super bersama teman-teman kakaknya Wasabi, Honey Lemon, Fred dan Go Go.

“Rekan-rekan kami di Walt Disney Animation Studios telah menciptakan sebuah dunia baru yang brilian, terinspirasi oleh Marvel, dengan jelas, karakter yang unik. Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk lebih mengembangkan karakter tersebut menjadi serial animasi kelas dunia – penuh menyenangkan, tindakan dan jenis cerita menawan yang hanya Mark, Bob – dan Baymax -. dapat memberikan , kata Gary Marsh, presiden dan kepala kreatif Disney Channel Worldwide

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi siapakah para aktor yang akan mengisi suara dari pemeran Big Hero 6 serial TV ini. Hanya saja, Mark McCorkle dan Bob Schooley telah diumumkan sebagai produser eksekutif untuk penggarapan serial animasi robot gemuk menggemaskan ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!