Naif Hingga Robin Thicke Buka Java Jazz Festival Hari Ini

redaksi.co.id - Naif Hingga Robin Thicke Buka Java Jazz Festival Hari Ini Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Perhelatan musik jazz terbesar se-Asia Tenggara siap dimulai...

11 0

redaksi.co.id – Naif Hingga Robin Thicke Buka Java Jazz Festival Hari Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Perhelatan musik jazz terbesar se-Asia Tenggara siap dimulai hari ini, Jumat (4/3/2016) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB tersebut siap menampilkan sejumlah musisi baik dalam negeri, maupun mancanegara.

Menurut jadwal, pada hari hari ini akan penampilan musisi seperti Adera, Naiff, The Daunas, HiVi, Raisa, Jacob Collier, Robin Thicke, Richard Galliano New Musette Quartet, Bubugiri, Dikta Project, dan Ron King Big Band.

Tidak hanya itu, pada penampilan malam harinya juga akan ada Candy Dulfer, Barasuara, Glenn Fredly, Yura Yunita, Float feat Riza Arshad, Rick Braun, Noh Salleh dan sejumlah musisi lainnya.

Acara yang berlangsung hingga 6 Maret itu menyajikan 11 panggung dengan sekitar 23 penampilan setiap hari selama tiga hari festival. Festival musik tersebut juga akan dimeriahkan sedikitnya 64 musisi dalam negeri dan 40 mancanagara.

Mereka yang sudah memastikan tampil adalah Chris Botti feat Sting, David Foster, Robin Thicke Tokyo Ska Paradise Orchestra, Chris Botti, Boney James, Hiatus Kaiyote, Level 42, Ron King Big Band, Patty Austin, Relish, Candy Dulfer, Rick Braun, dan puluhan musisi mancanegara lainnya.

Sementara dari musisi Tanah Air, yang akan tampil pada perhelatan jazz terbesar Indonesia ini antara lain Barasuara, Kunto Aji, Mocca, Raisa, Isyana Sarasvati, Naiff, Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus, serta sejumlah musisi lainnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!