Peluncuran Apple 4 Inci Mundur

redaksi.co.id - Peluncuran Apple 4 Inci Mundur Peluncuran Iphone 4 inci kabarnya akan mundur. Awalnya, produk Iphone 4 inci yang bermana Iphone SE rencananya akan dirilis...

15 0

redaksi.co.id – Peluncuran Apple 4 Inci Mundur

Peluncuran Iphone 4 inci kabarnya akan mundur. Awalnya, produk Iphone 4 inci yang bermana Iphone SE rencananya akan dirilis pada 15 Maret di acara Apple Media.

Dilansir dari laman Phone Arena, peluncuran SE menjadi tanggal 22 Maret. Sedangkan Pre order akan tersedia pada 25 Maret untuk iPhone 4 inci SE.

IPhone SE diyakini memiliki chipset A9 dan gerak M9 co-processor. Menurut analis Appel Ming-Chi Kuo, smartphone akan memiliki kamera 12 MP di bagian belakang dan akan didukung oleh baterai 1642 mAh.

Perangkat ini juga akan mendukung NFC dan Apple Pay, dan akan tersedia dalam penyimpnan 16 GB dan 64 GB. Kuo menambahkan bahwa harga iPhone SE antara 400 500 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 hingga 7 juta.

Pada hari yang sama akan ada juga Ipad Apple Pro 9,7 inci. Ipad ini akan memiliki kesamaan spesifikasi dari tablet 12,9 inci. Ipad ini akan didukung dengan A9X chipset dengan RAM 4 GB.

Tablet ini akan berisi sound system quad-speaker, dan akan mendukung pensil Apple dan Smart Keyboard yang lebih kecil. Yang terakhir akan disinkronkan ke tablet dengan Smart Connector. Apple juga dikabarkan akan meluncurkan versi penyegaran baru Apple Watch dengan band-band baru dan mungkin kamera FaceTime.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!