Raisa Jadi 'Ratu Soundtrack' di Hari Pertama Java Jazz 2016

162

redaksi.co.id – Raisa Jadi 'Ratu Soundtrack' di Hari Pertama Java Jazz 2016

Tampil di BNI Hall, penyanyi cantik Raisa Andrianamembawakan penampilan spesialnya di Java Jazz Festival 2016.Di atas panggung, Raisa menggunakan gaun berwarna Gold dengan rambut panjang indahnya yang terikat.

Penampilan spesial Raisa kali ini adalah dengan membawakan lagu-lagu hits soundtrack dengan tema ‘Raisa Sings Soundtracks’. Mengawali penampilannya tepat pukul 18.00 WIB, suara khasnya menyanyikan lagu legendaris ‘Kiss From A Rose’.

“Ini panggung gede banget yah. Aku pertama mangungdi sini dan ternyata rame banget, senengdeh,” ucap Raisa di atas panggung BNI Hall, Java Jazz Festival, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Meski baru membawakan satu lagu, Raisa seakan menyihir penonton. Hall BNI mulai dipenuhi penonton saat Raisa membawakan lagu kedua berjudul ‘When You Say Nothing at All’ yang dipopulerkan Ronan Keating di tahun 2000 silam.

“Milih song list kemarin, aku mau lagu-lagu soundtrack dibawain. Jadi kita main tebak-tebakan yah,” lagu ini harus kita nyanyikan bareng-bareng yah,” ajak Raisa kepada penonton yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’ yang dipopulerkan Sherina.

Penonton di Java Jazz Festival khususnya di BNI Hall dibuat galau oleh Raisa. Di lagu ketiganya ia membawakan hits miliknya yang juga soundtrack film dengan judul yang sama yakni ‘Terjebak Nostalgia’.

Virus galau yang disebarkan Raisa tak berhenti di situ. Selanjutnya ia membawakan hits soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta, berjudul ‘Suara Hati Seorang Kekasih’.”Menurut aku, lagu ini salah satu lagu terbaik soundtrack Indonesia. Ayo kita nyanyiin barengan yah,” kata Raisa.

“Lagu favorite saya sepanjang masa. Lagu ini membuat saya rela menunggu filmnya kalau ditayangin di televisi yang dibagi menjadi empat bagian,” kenang Raisa yang menyebutkan clue untuk lagu yang ia bawakan.

‘My Heart Will Go On’ yang dipopulerkan Celine Dion pun dibawakan Raisa. Lagu ini sangat populer sebagai lagu soundtrack film Titanic.Usai lagu My Heart Will Ho On, Raisa membawakan lagu yang ia kagumi sejak kecil. Ia mengaku senang bisa membawakan lagu berjudul ‘How Do I Live’ yang dipopulerkan Trisha Yearwood di atas panggung Java Jazz Festival.

Kejutan di atas panggung adalah saat di mana Raisa menyanyikan lagu ‘Only Hope’, tiba-tiba suara khas Afgan muncul dari belakang panggung. Keduanya terlihat serasi dengan lagu Only Hope.

“Alasan Afgan berduet dengan saya ini karena ingin menyanyikan lagu soundtrack hebat berjudul ‘Percayalah’,” jelas Raisa didampingi Afgan yang kemudian bernyanyi bersama.

Penampilan Raisamasih terus berlanjut di BNI Hall. Selama satu jam penuh ia menghadirkan penampilan spesialnya dengan membawakan Sings Soundtracks.Simak terus liputan Bintang.com di Java Jazz Festivaldi JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!