Manuel Neuer Dilirik City

redaksi.co.id - Manuel Neuer Dilirik City Pep Guardiola akan menjadi pelatih Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini setelah musim ini berakhir. Guardiola berencana untuk memperbaiki skuat City...

31 0

redaksi.co.id – Manuel Neuer Dilirik City

Pep Guardiola akan menjadi pelatih Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini setelah musim ini berakhir. Guardiola berencana untuk memperbaiki skuat City pada musim panas ini.

Mengutip Mirror, Jumat (4/3) pelatih asal Spanyol tersebut bertekad memiliki penjaga gawang yang kuat di klub City. Kiper Manuel Neuer dikabarkan masuk menjadi target pemain impian Guardiola untuk musim depan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Bayern Muenchen. Namun diskusi awal mengatakan dalam kontrak baru, gaji Neuer akan meningkat dua kali lipat menjadi 300 ribu poundsterling (Rp, 5,6 miliar) per pekan.

City dapat memenuhi gaji besar tersebut. Namun membujuk Muenchen untuk menjual Neuer akan menjadi salah satu hal yang sulit.

Jika City berhasil mendapatkan kiper berdarah Jerman tersebut, maka kiper andalan City Joe Hart dalam posisi sulit. Hart mesti memikirkan nasib masa depannya di City dengan rencana Guardiola ini.

Selain itu, pemain seperti Yaya Toure, Fernando dan Wilfried Bony juga tengah cemas memikirkan karier mereka di Etihad Stadium. Mereka yakin akan keluar dari City bila Guardiola memutuskan untuk membeli pemain lini tengah lain.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!