Dukungan Mengalir agar Pemimpin Chechnya Bertahan

redaksi.co.id - Dukungan Mengalir agar Pemimpin Chechnya Bertahan Ratusan video telah diunggah di media sosial yang memohon agar pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov tetap bertahan di posisinya....

16 0

redaksi.co.id – Dukungan Mengalir agar Pemimpin Chechnya Bertahan

Ratusan video telah diunggah di media sosial yang memohon agar pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov tetap bertahan di posisinya. Ramzan Kadyron akan habis masa jabatannya pada April, dan ia tidak berniat untuk menjabat kembali.

Berbicara dengan televisi Rusia, pria berusia 39 tahun itu mengaku tidak memiliki hasrat untuk kembali memimpin. Karenanya, ia meminta kepemimpinan nasional agar mencari kandidat lain. Kadyrov memimpin Chechnya setelah mewarisi kekuasaan ayahnya Akhmad yang terbunuh pada 2004.

Sejak ia menyatakan tidak akan menjabat lagi, banyak pihak yang membuat kampanye meminta agar Kadyrov kembali menjabat. Salah satunya melalui media sosial, termasuk gambar anak-anak yang menangis memohon agar Kadyrov mempertimbangkan keputusanny.

Di Instagram, beredar tagar “Ramzan don’t go”. Sudah ada 7.000 penggunan yang menggunakan tagar itu sejak diunggah pada 1 Maret.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!