5 Cara Atur Waktu Usai Bekerja Agar Produktif

redaksi.co.id - 5 Cara Atur Waktu Usai Bekerja Agar Produktif Selama hidup, kita pasti ingin memiliki prestasi dalam berkarier. Menjadi sukses di bidang yang kita cintai...

23 0

redaksi.co.id – 5 Cara Atur Waktu Usai Bekerja Agar Produktif

Selama hidup, kita pasti ingin memiliki prestasi dalam berkarier. Menjadi sukses di bidang yang kita cintai pasti sangat membahagiakan dan membanggakan, dengan begitu Anda akan memiliki kehidupan yang baik.

Seperti dilansir dari lifehack.org, Sabtu (5/3/2016) Dalam kehidupan ini kita sibuk dengan kegiatan yang akan membuat Anda menjadi sukses. Namun, Anda harus memiliki waktu luang untuk orang terdekat. Karena itu terdapat lima panduan untuk membantu Anda lebih memanfaatkan waktu luang.

1. Pulang tepat waktu

Kadang bekerja lembur tidak akan memberikan hasil apa-apa. Jika Anda sering bekerja lembur dan tidak memiliki waktu untuk keluarga, Anda harus dapat mengatur jadwal lebih baik. Agar memiliki waktu yang cukup untuk karir dan kehidupan lainnya.

2.Istirahat selama 30 menit

Anda harus memiliki waktu istirahat selama 30 menit sehari untuk meringankan stres yang dihadapi setiap hari. Anda juga perlu belajar untuk mengevaluasi diri dan berpikir tentang segala sesuatu yang terjadi. Dengan cara ini, pastikan Anda akan beristirahat dan menyelesaikan masalah yang ada di kepala Anda.

3. Rencana liburan akhir pekan

Kita sering mempunyai rencana untuk berlibur di akhir pekan, tetapi sering gagal. Karena itu Anda harus mengambil waktu satu jam untuk mengatur liburan agar jadi berlibur di akhir pekan.

4. Tahu prioritas

Untuk lebih memanfaatkan waktu, Anda harus tahu prioritas untuk melakukan hal-hal yang penting dalam hidup. Jika benar-benar menginginkan sesuatu, Anda harus bisa mewujudkannya dengan berbagai cara untuk mewujudkannya.

5. Olahraga sebelum bekerja

Dengan berolahraga sebelum bekerja Anda akan merasa lebih segar dan lebih siap untuk bekerja. Anda pasti ingin meningkatkanproduktif kerja agar tetap fokus dan tenang. Maka dari itu sebelum bekerja Anda harus melakukan olah raga di pagi hari. (Adinda R/Ahm)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!