Pendukung Adhyaksa Dault Bentuk Relawan 'Ramah'

redaksi.co.id - Pendukung Adhyaksa Dault Bentuk Relawan 'Ramah' Adhyaksa Dault menyatakan akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dukungan kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)...

41 0

redaksi.co.id – Pendukung Adhyaksa Dault Bentuk Relawan 'Ramah'

Adhyaksa Dault menyatakan akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dukungan kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu pun mulai bermunculan.

Puluhan aktivis dari berbagai latar belakang membentuk Relawan Muda Adhyaksa atau Ramah untuk mensukseskan Adhyaksa Dault di pilkada di Cisarua Bogor pada 27 Februari lalu.

Bang Adhy (Adhyaksa Dault) merupakan figur yang tepat untuk memimpin Jakarta. Dia memiliki ketegasan, keberanian, kejujuran, bersih dan beriman dan bertakwa, kata Muhammad Harry Naldi yang didaulat sebagai koordinator, di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Harry menyatakan, pihaknya punya target mengajak dan menghimpun100 ribu relawan yang akan mengawal dan mendampingi perjuangan Adhyaksa menuju DKI 1.

Mengapa Ramah? Pemuda adalah agen perubahan, agen sosial. Ramah adalah wadah yang tepat untuk para pemuda perubahan yang memiliki jiwa pejuang yang tangguh, kreatif dan inovatif, kata Harry.

Sebelumnya, Adhyaksa Dault menyatakan siap maju dalam Pilgub DKI 2017.

Dia mengaku telah menyiapkan sejumlah jurus untuk merebut kursi DKI 1. Salah satunya dengan ilmu strategi perang Sun Tzu.

Saya mau maju ke DKI pakai ilmu Sun Tzu. Kenali dirimu, kenali lawanmu, 1.000 kali perang, 1.000 kali menang, ujar Adhyaksa usai bertemu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di bilangan Kuningan, Jakarta, Minggu 28 Februari lalu.

Saat ini beberapa partai politik seperti Gerindra, PKS, dan Hanura telah meliriknya untuk maju di Pilgub DKI.

Namun Adhyaksa belum menegaskan apakah akan maju melalui jalur parpol atau independen.

Kendati begitu, pihaknya telah mengumpulkan 90 ribu KTP warga DKI sebagai antisipasi jika dirinya harus maju melalui jalur independen.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!