Alasan Keluarga Kardashian Tidak Diundang ke Pesta Oscar

redaksi.co.id - Alasan Keluarga Kardashian Tidak Diundang ke Pesta Oscar Ada alasan mengejutkan dibalik ketidakhadiran keluarga Kardashiandi Oscar pre-party tahunan Raleigh Studios pada hari Sabtu (27/2/2016)....

10 0

redaksi.co.id – Alasan Keluarga Kardashian Tidak Diundang ke Pesta Oscar

Ada alasan mengejutkan dibalik ketidakhadiran keluarga Kardashiandi Oscar pre-party tahunan Raleigh Studios pada hari Sabtu (27/2/2016). Keluarga Kardashian dikabarkan dilarang ke pesta itu karena perilaku mereka yang kasar saat mabuk pada pesta sebelumnya.

Menurut majalah Star, keluarga Kardashian tidak diundang ke pesta setelah menunjukkan perilaku yang cukup tidak dapat diterima. Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya pun hilang dari hadirin yang termasuk Leonardo DiCaprio, Sylvester Stallone, Kerry Washington, dan Alicia Vikander.

Kris pergi ke pesta bertahun-tahun yang lalu dan mabuk dan tidak ada yang menyukai keadaan itu, tambah sang sumber.

Dilansir Aceshowbiz, alasan tidak mengundang keluarga Kardashian masuk akal. Pasalnya, baru-baru ini Khloe mengungkapkan bahwa dai dan ibunya tersebut sangat menyukai koktail, berbeda dengan saudari-saudarinya yang lain.

Kimberly (Kim) tidak minum alkohol sama sekali hamil atau tidak. Kendall dan Kylie juga tidak minum, kata Khloe Kardashian.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!