Kemenpora Surati FIFA

redaksi.co.id - Kemenpora Surati FIFA Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat kepada badan sepak bola dunia FIFA pada Rabu (2/3)...

14 0

redaksi.co.id – Kemenpora Surati FIFA

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat kepada badan sepak bola dunia FIFA pada Rabu (2/3) malam.

“Rencana pengaktifan kembali Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum dikomunikasikan secara formal, tapi saya sudah menandatangani sebuah surat untuk FIFA, yang akan dikirim malam hari ini,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu.

Imam Nahrawi menjelaskan surat yang dikirim itu akan berisi tentang tiga hal, yakni ucapan selamat kepada Presiden baru FIFA Gianni Infantino, harapan peningkatan kerja sama mengenai reformasi PSSI, serta pemberitahuan mengenai rencana kedatangan delegasi dari Indonesia yang akan menemui pihak FIFA.

Dengan disampaikannya surat ini, katanya, Kemenpora berharap pemimpin baru FIFA dapat mengakomodasi rencana pemerintah untuk mereformasi sepak bola.

Sementara itu, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewabroto mengemukakan dirinya akan langsung mengirimkan surat tersebut kepada pengurus FIFA melalui layanan surat elektronik.

“Yang akan kirim (surat) saya, malam ini mungkin saya ’email’, mengingat ada perbedaan waktu juga di sana dengan Indonesia,” ujar mantan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!