Lady Gaga Kembali Berakting di American Horror Story Season 6

151

redaksi.co.id – Lady Gaga Kembali Berakting di American Horror Story Season 6

LOS ANGELES — Anda penggemar berat Lady Gaga dan mencintai aktingnya di American Horror Story Season 5? Secara resmi Lady Gaga akan kembali ikut bermain dalam kelanjutan dari American Horror Story Season 5 di musim mendatang.

Penyataan tersebut terlontak ketika Mother Monster ini melakukan sesi wawancara dengan stasiun radio New York Z100. Pembawa siaran Elvis Duran bertanya kepada Lady Gaga apakah akan terlibat pada musim selanjutnya dari American Horror Story.

“Saya tidak bisa menjanjikan Anda bagaimana atau kapan atau sesuatu seperti itu,” kata penyanyi lagu Poker Face ini dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/3).

Penyataan malu-malu dari Lady Gaga ini ditegaskan oleh Ryan Murphy sebagai pencipta American Horror Story melaalui akun Twitternya. Dia mengkonfirmasi dengan menuliskan “Lady Gaga is so brilliant in AHS Season 5 that yesterday I officially asked her to join Season 6. Say yes @ladygaga!”

Lady Gaga akan bergabung kembali bersama Angela Bassett dalam musim terbaru. Alur cerita dari American Horror Story Season 6 masih dirahasikan, tapi kepala FX John Landgraf mengatakan jika cerita akan berputar pada masa sekarang.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!