Madonna Terancam Dicekal Karena Tak Hormati Bendera Filipina

redaksi.co.id - Madonna Terancam Dicekal Karena Tak Hormati Bendera Filipina Sebuah hal kontroversial kembali terjadi dalam tur dunia dari ratu pop Madonna. Dirinya menghadapi ancaman akan...

37 0

redaksi.co.id – Madonna Terancam Dicekal Karena Tak Hormati Bendera Filipina

Sebuah hal kontroversial kembali terjadi dalam tur dunia dari ratu pop Madonna. Dirinya menghadapi ancaman akan dicekal oleh publik Filipina karena tindakannya yang kontroversial.

Sang penyanyi dalam masalah besar karena tak menghormati bendera Filipina ketika mengadakan konser 2 malam di Manila minggu lalu. Dirinya kedapatan mempermainkan bendera Filipina yang dianggap sakral oleh para penduduknya.

Madonna menggunakan bendera Filipina sebagai bagian dari kostum yang dikenakannya. Bahkan Komisi Sejarah Nasional di Filipina secara tegas mengkritik apa yang dilakukan sang penyanyi.

“Dia mempermainkan bendera kami. Dia bahkan membuah bendera Filipina menyentuh lantai yang menurut kami merupakan tindakan tak pantas,” ujar Teodoro Atienza selaku kedua Komisi Sejarah Nasional Filipina.

Selain di Filipina, Madonnajuga pernah melakukan hal yang sama di Taipei. Dirinya menggunakan bendera Taiwan sebagai hiasan untuk kostum yang dikenakannya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!