Ria Ricis, dari Selebgram Kini Punya Program TV Sendiri

522

redaksi.co.id – Ria Ricis, dari Selebgram Kini Punya Program TV Sendiri

Popularitas Ria Ricis di Instagram dilirik stasiun TV. Ria Ricis diundang ke acara Hitam-Putih, Dahsyat, Islam Itu Indah, hingga akhirnya punya program TV sendiri, Gen Why.

“Awalnya aku sering diundang untuk hadir di acara Islam Itu Indah bareng Mbak Oki. Mungkin produsernya melihat potensi bagus pada diriku, akhirnya aku dibuatkan acara sendiri dengan tema remaja yang lebih ceria. Hijaber, tapi bisa melakukan banyak hal. Mungkin mereka suka dengan karakter Ricis sendiri, enggak tahu, ya. Mungkin saja aku geer, he he he,” urai penggemar pernak-pernik Hello Kitty.

Menjadi adik Oki Setiana Dewi mau tak mau memberikan beban. Dituding mendompleng popularitas, dibanding-bandingkan, dicap sebagai artis instan, dan berbagai cibiran hater pernah dialami Ria Ricis.

“Ada yang bilang kakaknya ustazah, kalem, lembut, kok adiknya petakilan (tidak bisa diamred.)? Bahkan ada yang suruh aku lepas jilbab. Sekarang, sih cuekin saja,” kata Ria Ricis.

Alih-alih pusing memikirkan hater, Ria Ricis mengerahkan energinya untuk perkembangan karier. Hari-hari Ricis diisi syuting TV, membuat video Instagram, menjalani bisnis busana muslim Ricistyle, menjadi pembicara talk show di berbagai daerah, hingga jadi cameo di film layar lebar. Maret ini, ia berencana meluncurkan buku pertamanya, yang berisi perjalanan kariernya sebagai selebgram.

“Selagi punya niat dan potensi, gali terus. Kita enggak pernah tahu kalau enggak mencoba. Kalau jatuh, harus bisa bangkit. Kita harus bisa seperti bola bekel, yang ketika diempaskan akan melompat semakin tinggi. Kalau kata Syahrini, hempas datang lagi… hempas datang lagi… ha ha ha,” pungkas Ria Ricis. Setuju!

(riz/adm)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!