Pesan Abraham Samad usai Dapat Deponering

redaksi.co.id - Pesan Abraham Samad usai Dapat Deponering JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas rasuah....

11 0

redaksi.co.id – Pesan Abraham Samad usai Dapat Deponering

JAKARTA – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas rasuah.

Ia menegaskan, apapun profesinya harus bersama-sama memberangus korupsi dari negeri ini. “Jadi, di manapun Anda berada, apapun profesi Anda, kita harus bersama-sama melakukan pemberantasan korupsi di negeri ini,” kata Samad saat menyambangi Kejaksaan Agung, Jumat (4/3).

Samad menegaskan, korupsi di negeri ini masih memerlukan perlawanan yang masif. “Jangan pernah bermimpi tanpa perlawanan yang masif korupsi di negeri ini dapat diberantas,” tegas pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu.

Ini kemunculan pertama kali Samad setelah Jaksa Agung Prasetyo mendeponering kasus dugaan pemalsuan dokumen 2007, yang membuatnya harus lengser sebagai ketua KPK.

Usai dari Kejagung, Samad langsung menyambangi KPK. Namun, begitu sampai di KPK dia tak memberikan komentar apapun. (boy/)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!