Real Betis Permalukan Espanyol

redaksi.co.id - Real Betis Permalukan Espanyol Espanyol harus menelan hasil memalukan di hadapan publik sendiri usai dipermak Real Betis dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan La...

38 0

redaksi.co.id – Real Betis Permalukan Espanyol

Espanyol harus menelan hasil memalukan di hadapan publik sendiri usai dipermak Real Betis dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (4/3) dini hari WIB.

Pertandingan baru memasuki menit ke-20, tuan rumah harus tertinggal dua gol lewat aksi Ruben Castro dan German Pezzella yang bertahan hingga turun minum. Bahkan di paruh kedua Espanyol tak berkembang dan kembali kebobolan melalui usaha Juan Manuel Vargas dan memaksa mereka menderita kekalahan.

Kehilangan angka di kandang sendiri tersebut membuat posisi Espanyol di klasemen sementara dikudeta oleh Real Betis, yang kini menempati urutan ke-13 sedangkan Espanyol melorot satu peringkat di bawah mereka.

Sementara di laga lainnya, Granada meraih kemenangan krusial 2-0 saat menjamu Sporting Gijon di Estadio Nuevo Los Carmenes. Sepasang gol kemenangan Granada dibukukan Youssef El-Arabi dan Isaac Success masing-masing di paruh kedua permainan.

Tambahan tiga angka tersebut kian memanaskan persaingan di zona degradasi, dengan Granada kini menduduki posisi ke-18 dan mengoleksi 26 poin, hanya unggul dua angka dari Sporting Gijon yang berjarak satu peringkat di bawah mereka.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!