Manuel Pellegrini Belum Lempar Handuk Di Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Manuel Pellegrini Belum Lempar Handuk Di Liga Primer Inggris OLEH DEDE SUGITAManuel Pellegrini menekankan Manchester City pantang mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel Liga...

8 0

redaksi.co.id – Manuel Pellegrini Belum Lempar Handuk Di Liga Primer Inggris

OLEH DEDE SUGITA

Manuel Pellegrini menekankan Manchester City pantang mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel Liga Primer Inggris selama kans untuk itu masih ada — setipis apa pun.

Kekalahan 3-0 melawan tuan rumah Liverpool pada tengah pekan membuat City tertinggal jauh sepuluh angka dari pemuncak tabel Leicester City dengan sepuluh pekan tersisa.

The Citizens toh masih memiliki simpanan satu partai dan, bercermin dari pengalaman juara pada musim debutnya pada 2013/14, Pellegrini yakin pasukannya sanggup menjadi kampiun. Kala itu City tertinggal dari Liverpool pimpinan Brendan Rodgers tetapi padaa khirnya sukses menyalip untuk mengangkat trofi di garis finis.

“Ingat musim pertama saya di sini? Kami harus memenangi tiga laga simpanan dan kami memenangi ketiga laga tersebut. Semua orang bilang kami telah keluar dari persaingan tetapi kami memenangi tiga laga tersebut dan meraih titel,” ungkap Pellegrini dalam jumpa pers jelang bertemu Aston Villa pada Sabtu (5/3).

“Kelompok pemain ini tak akan pernah menyerah selama kami masih mempunyai opsi untuk melakukannya.”

“Kami memiliki satu laga simpanan, namun lebih penting untuk tidak memikirkan tentang itu, terpenting adalah meningkatkan performa kami di Liga Primer.”

Kami tidak akan menyerah meski jarak ke puncak cukup jauh. Anda tak pernah tahu kapan Anda akan kehilangan poin. Kami harus terus memetik poin sebanyak yang kami bisa, kemudian melihat di mana posisi kami di akhir musim.”

Kami mencoba untuk menang setiap kali bertanding, kami hanya sedang berada dalam momen buruk, tetapi kami masih punya 33 poin untuk diperjuangkan, pungkas sang manajer.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!