Wiko Ridge 4G Fever, Ponsel Pintar yang Menyala dalam Gelap

redaksi.co.id - Wiko Ridge 4G Fever, Ponsel Pintar yang Menyala dalam Gelap , Bandung - Wiko, brand gadget asal Prancis, memasukkan inovasi mutakhir yang membuat...

22 0

redaksi.co.id – Wiko Ridge 4G Fever, Ponsel Pintar yang Menyala dalam Gelap

, Bandung – Wiko, brand gadget asal Prancis, memasukkan inovasi mutakhir yang membuat smartphone terbarunya bisa menyala dalam gelap.

Smartphone 4G Lte tipe terbaru Ridge 4G Fever ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki brand lain, yaitu glow in the dark. Ponsel ini dirancang untuk menyala dalam gelap atau kondisi kurang cahaya.

Pinggiran ponsel didesain khusus dengan bahan yang dapat memendarkan cahaya dalam keadaan gelap. “Cocok untuk perempuan yang suka bawa tas gede terus harus bongkar tas cuma cari ponsel. Kalau menyala dalam gelap langsung ketahuan di mana letaknya” ujar Adella Usman, Marketing Manager Wiko Mobile Indonesia, Jumat, 4 Maret 2016.

Selain dapat menyala dalam gelap, ponsel ini juga memiliki keunikan lain, di antaranya desain yang stylist , layar sebesar 5,2 inci, dan kamera belakang 13 MP. Kamera ini mempunyai fasilitas dual view yang bisa menggabungkan lensa depan dan belakang, juga kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan selfie flash.

“Ada keunikan lain. Kamera belakang itu bisa sinkron dengan kamera depan jadi kita bisa menampakkan view di hadapan kita dengan tampakan kita,” kata Sung Khiun, Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia.

Ponsel ini juga mempunyai kapasitas memori sampai 3 GB dan Rom 32 GB. Ridge 4G Fever sudah tersebar hampir di semua gerai Wiko di Indonesia, dengan harga Rp 2.899.000. Untuk setiap pembelian satu unit ponsel akan mendapat sebuah kaus T dan gelang tangan Wiko, yang dapat menyala dalam gelap.

Menurut Sung, hingga saat ini, ribuan unit sudah terjual di semua gerai yang tersebar. Namun angka penjualan belum mencapai target, yaitu 5.000 unit terjual untuk smartphone tipe Ridge 4G Fever. “Di beberapa gerai sudah habis. Saat kita launching , peminatnya bagus,” tutur Shung Khiun. DWI RENJANI

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!