Ello Tampil 'Nge-Rock' di Java Jazz Festival 2016

redaksi.co.id - Ello Tampil 'Nge-Rock' di Java Jazz Festival 2016 Perhelatan musik jazz terbesar, yakni Java Jazz Festival rupanya tidak melulu soal musik jazz. Kali ini,...

20 0

redaksi.co.id – Ello Tampil 'Nge-Rock' di Java Jazz Festival 2016

Perhelatan musik jazz terbesar, yakni Java Jazz Festival rupanya tidak melulu soal musik jazz. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe yang ikut tampil pada acara yang diselenggarakan pada Sabtu (5/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak tampil dengan irama genre musik jazz, kali ini Marcello tampil beda dengan musik rock di panggung Hall B3-C3. Membawakan lagu berjudul ‘Smells like Teen Spirit (Nirvana)’.

Marcell yang tampil satu panggung dengan Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati itu mengaku senang bisa tampil bareng mereka.

“Gue belum pernah sepanggung dengan mereka. Seru juga ternyata,” kata Marcello di atas panggung dan lanjut dihampiri Glenn dan Isyana dari belakang panggung.

Usai tampil nge-rock, mereka bertiga juga membawakan lagu dari Earth Wild and Fire yang berjudul ‘September’. “Ini lagu gue banget,” celetuk Glenn di atas panggung.

Kolaborasi yang bertajuk ‘Yamaha Music Project’ itu berlangsung kurang lebih satu jam. Sejumlah lagu-lagu lawas seperti ‘Sweet Baby’, “After The Love is Gone’, ‘If You Leave Me Now’, In The Stone’, ‘Got To Get You Into My Life’ dan beberapa lagu lain yang mereka bawakan secara bergantian dan berkolaborasi.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!