Keluarga Gagal Damaikan Cathy Sharon

redaksi.co.id - Keluarga Gagal Damaikan Cathy Sharon Gugatan cerai diajukan Eka Kusuma Putra terhadap Cathy Sharon. Pernikahan yang dibina empat tahun terancam bubar. Dalam sidang mediasi...

52 0

redaksi.co.id – Keluarga Gagal Damaikan Cathy Sharon

Gugatan cerai diajukan Eka Kusuma Putra terhadap Cathy Sharon. Pernikahan yang dibina empat tahun terancam bubar. Dalam sidang mediasi beberapa waktu lalu, Cathy dan Eka belum menemukan titik temu.

Bahkan, ketika mediasi berlangsung, keluarga Eka pun turut hadir. Namun, jalan islah masih jauh dari harapan mereka.

“Sudah dilakukan mediasi dengan baik dan dihadiri kedua pihak. Waktu mediasi pun dihadiri orangtua dari Eka, mereka bersama saudara kandung juga. Mereka berupaya untuk mendamaikan, tapi tidak ditemukan titik temunya,” kata pengacara Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman kepada Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

Menurut Fajri, kliennya selalu membuka pintu maaf untuk suami. Namun, sikap keras Eka sepertinya membuat jalan mediasi sia-sia. Sehingga sidang kembali dilanjutkan ke tahap pokok perkara.

“Eka keras. Dia tetap ingin menempuh perceraian. Sebaliknya, Cathy dengan kelembutan dan sikap keibuannyatetap ingin melakukan mediasi. Sampai hari ini mediasi (luar sidang) masih tetap dilakukan,” ungkap Fajri.

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha Eka Kusuma Putra pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma danCarla Kusuma. (Ras/Mer)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!