Resep Unik Claudio Ranieri Lecut Semangat Leicester City

redaksi.co.id - Resep Unik Claudio Ranieri Lecut Semangat Leicester City OLEH ERIC NOVEANTOManajer Leicester City, Claudio Ranieri mengaku punya cara unik yang biasa dilakukannya saat sesi...

28 0

redaksi.co.id – Resep Unik Claudio Ranieri Lecut Semangat Leicester City

OLEH ERIC NOVEANTO

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengaku punya cara unik yang biasa dilakukannya saat sesi latihan tim guna melecut semangan anak asuhnya ketika dalam kondisi datar.

Hal tersebut sebelumnya diungkapkan oleh gelandang The Foxes, Danny Drinkwater yang menyebutkan bahwa juru latih asal Italia itu kerap membunyikan ‘bel imajinasi’ dalam melakukan kebiasaannya.

“Ya, saya suka bersuara seperti ‘dilly-ding, dilly-dong’ ketika para pemain tertidur! [dalam situasi tak siaga], saya membeli bel itu khusus bagi mereka,” gurau Ranieri sambil memeragakan resepnya itu kepada reporter.

“Dari awal, ketika ada sesuatu yang tak berjalan dengan baik [saat latihan], saya selalu berkata ”dilly-ding, dilly-dong, ayo bangun’. Jadi itu kado saya bagi para pemain saat hari Natal kemarin.”

Lebih lanjut, dalam keterangannya kepada awak media, Ranieri juga mengisyaratkan bahwa gelandang andalan timnya, N’Golo Kante berpeluang kembali dari masa cedera saat bertemu Watford akhir pekan ini.

Leicester saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan tiga poin atas pesaing terdekat.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!