Baru 19 Tahun, Wanita Ini Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

redaksi.co.id - Baru 19 Tahun, Wanita Ini Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia Majalah Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia 2016. Dalam daftar itu,...

35 0

redaksi.co.id – Baru 19 Tahun, Wanita Ini Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Majalah Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia 2016. Dalam daftar itu, terdapat 66 orang yang masih berusia di bawah 40 tahun.

Dilansir dari Forbes, Rabu (2/3/2016), angka ini meningkat tiga kali lipat dibandingkan empat tahun lalu, dan meningkat tujuh kali lipat sejak 2010.

Miliarder termuda di dunia adalah remaja Norwegia, Alexandra Andresen, yang menghabiskan sebagian besar waktu mengendarai kuda.

Alexandra yang berusia 19 tahun dan kakaknya Katharina, 20 tahun, seorang mahasiswa, mewarisi saham di perusahaan investasi milik keluarga mereka.

Keduanya adalah bagian dari 30 miliarder berusia di bawah 40 yang diberi sendok emas di usia yang sangat muda.

Namun, banyak juga miliarder muda yang mencetak kekayaannya berkat usaha sendiri melalui inovasi, imajinasi serta kerja keras ditambah sejumlah keberuntungan.

Dari 36 miliarder tersebut, lebih dari 75 persen kaya raya di sektor teknologi, termasuk 25 miliarder yang kekayaan berasal dari startups seperti Snapchat, Uber, Pinterest dan Airbnb. Perusahaan startups ini bahkan tidak ada 10 tahun yang lalu.

Berada di posisi buncit yaitu pendiriSnapchat Evan Spiegel. Pria berusia25 tahun ini pertama kali masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes pada tahun lalu dengan kekayaan bersih US$ 1,5 miliar. (Ndw/Gdn)

Artikel Menarik Lainnya:

6 Wanita Terkaya di Dunia, Hartanya Berasal dari Warisan

Puluhan Waria Kepung Kantor PKS

Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

BNPB Kesulitan Lacak Potensi Tsunami Mentawai

H-1 GMT Lima Teleskop Simulasi di Jembatan Ampera

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!