Hubungan Baim Wong dengan Dewi Perssik Bikin Penasaran Netizen

redaksi.co.id - Hubungan Baim Wong dengan Dewi Perssik Bikin Penasaran Netizen Dewi Perssik dan Baim Wong diisukan tengah dekat setelah keduanya membintangi sinetron bersama di salah...

17 0

redaksi.co.id – Hubungan Baim Wong dengan Dewi Perssik Bikin Penasaran Netizen

Dewi Perssik dan Baim Wong diisukan tengah dekat setelah keduanya membintangi sinetron bersama di salah satu stasiun televisi swasta. Sejak membintangi drama tersebut, keduanya tak sungkan mengumbar kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Seperti yang diunggah Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya, yang diunggah hari ini, (4/3/2016). “ada apa zih berizik – berizik ? #berteman

Dalam foto tersebut terlihat keduanya berpose sangat dekat, namun ada ‘hastagberteman’, membuat BaimWong mematahkan persepsimasyarakat yang menganggap mereka menjalin hubungan khusus.

unggahanini memunculkan berbagai komentar dari netizen, “coklah @baimwong n @dewiperssik16 aku suka aku suka #jadian jg gpp ko slama saling cok n slama janur kuning blm melengkung sah aja 😀,” tulis pemilik akun @2903yes. Ada juga yang berkomentar, “Baim wong cocok ama mammi DewiPersikk “.

Sebelumnya pada Kamis, (3/4/2016) Baim Wong juga sempat menggunggah fotonya bersama Dewi Perssik, dalam foto tersebut terlihat baik Wong menutup mulut Dewi Perssik, seolah tengah menculik Dewi.

Apakah kedekatan mereka ini bagian dari promosi sinetron yang sedang mereka bintangi?

Sebelumnya, Dewi Persik pernah menikah dengan seorang penyanyi dangdut yang saat ini sedang menghadapi kasus hukum, SaipulJamil. Namun pernikahan mereka berdua kandas ditahun2008. SelainSaipulJamil, Dewi juga pernah menjadi istri AldiansyahTaher, manunsayang pernikahan itu juga tidak berlangsung lama.

Sementara BaimWong diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa artis seperti VonyCornelia,Marshanda, YasmineWildblood, Pica Priscilla dan artis Malaysia, Elfira Loy. (Ufa/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!