Hiddink Sebut Liga Super Eropa Bakal Berdampak Buruk

redaksi.co.id - Hiddink Sebut Liga Super Eropa Bakal Berdampak Buruk Wacana pembentukan Liga Super Eropa oleh sejumlah klub raksasa di Eropa menuai kontroversi.Menurut Guus Hiddink manajer...

33 0

redaksi.co.id – Hiddink Sebut Liga Super Eropa Bakal Berdampak Buruk

Wacana pembentukan Liga Super Eropa oleh sejumlah klub raksasa di Eropa menuai kontroversi.Menurut Guus Hiddink manajer Chelsea, pembentukan liga anyar itu akan berdampak buruk bagi klub-klub lainnya yang membutuhkan pengakuan sebagai klub yang tangguh.

“Saya kira kita harus berhati-hati bicara soal sesuatu yang ekslusif, jika ada tim seperti Leicester City, yang tengah menanjak.” kata Hiddink pada Four Four Two.

“Mereka juga punya hak untuk diakui, mereka adalah kontestan untuk Liga Champions tahun depan.”

“Saya berharap tim-tim besar yang lain semakin berbenah diri usai melihat apa yang dilakukan oleh Leicester dan Tottenham. Inilah olahraga yang sebenarnya – klub yang kastanya lebih rendah mampu berbicara banyak. Saya tidak tahu apa yang dibicarakan di pertemuan tersebut – namun sepakbola adalah milik semua orang.”

Belum lama ini muncul kabar yang mengatakan bahwa sejumlah perwakilan eksekutif dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool, telah mengadakan pertemuan untuk membentuk liga anyar.

Diperkirakan liga ini akan menandingi Liga Champions bentukan UEFA. (ray/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!