Seksinya Marshanda Pakai Kemeja Tanpa Celana

redaksi.co.id - Seksinya Marshanda Pakai Kemeja Tanpa Celana Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, artis cantik Marshanda tak hentinya menjadi sorotan. Bukan karena perceraiannya, tapi karena perubahan...

45 0

redaksi.co.id – Seksinya Marshanda Pakai Kemeja Tanpa Celana

Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, artis cantik Marshanda tak hentinya menjadi sorotan. Bukan karena perceraiannya, tapi karena perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Marshanda.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bintang sinetron Bidadari itu tanpa ragu melepas jilbab yang selama beberapa tahun menutupi kepalanya. Tanpa hijabnya, Marshanda kini justru semakin percaya diri mengenakan pakaian seksi.

Tak jarang Marshanda memperlihatkan bagian tubuhnya seperti paha hingga belahan dada. Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya.

Ibu satu anak itu terlihat mengenakan sebuah kemeja berukuran besar yang dipadu dengan kaus kaki abu-abu dan sepatu hitam ber-hak emas. Rambut pirangnya dikuncir kuda dan bibirnya terlihat merah merona.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Tanpa hijabnya, Marshanda kini justru semakin percaya diri mengenakan pakaian seksi [foto: instagram/marshanda99]

Tapi, karena ukuran kemejanya yang besar, Marshanda pun tidak memadukannya dengan celana. Alhasil kemeja itu pun hanya menutup hingga ke bagian atas paha kekasih EgiJohntersebut.

Lagi-lagi, penampilan Marshanda kali ini pun mengundang komentar negatif dari netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berharap agar artis berusia 26 tahun itu kembali mendapat hidayah.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Tanpa hijabnya, Marshanda kini justru semakin percaya diri mengenakan pakaian seksi [foto: instagram/marshanda99]

Serem juga ya kalau kaya caca kalau preman tobat sih pantas kedengarannya, ini mantan hijaber +tadinya motivator, mungkin caca belum puasa menikmati masa mudanya dulu, makanya kembali gaya yg seksi, semoga cepat dapat hidayah lagi, kampung akherat lebih baik dari kampung dunia, dunia tidak lain hanya kesenangan yang memperdaya,” kata @dhewiewie.

Ko jadi berubah lagi gini. Padahal kemarin saya sempat kagum waktu pakai jilbab dan jadi motivator. Semoga hidayah itu tidak benar benar pergi dan akan datang lagi. Aamiin,” tambah @rahardikamargina.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!