Arsenal Kehilangan Petr Cech Empat Pekan

redaksi.co.id - Arsenal Kehilangan Petr Cech Empat Pekan Arsenal menyerah 1-2 dari Swansea City di Emirates Stadium, Kamis kemarin (3/3/2016). Hal itu membuat Arsenal tertinggal enam...

14 0

redaksi.co.id – Arsenal Kehilangan Petr Cech Empat Pekan

Arsenal menyerah 1-2 dari Swansea City di Emirates Stadium, Kamis kemarin (3/3/2016). Hal itu membuat Arsenal tertinggal enam angka dari Leicester yang memuncaki klasemen dengan poin 57.

Selain itu, Arsenal juga harus kehilangan kiper andalannya Petr Cech. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kiper Timnas Republik Ceko itu mengalami cedera betis.

“Cech keluar. Tiga sampai empat minggu untuk Cech. Ini tidak lebih serius daripada perkiraan pertama. Dia memiliki (masalah) pangkal paha pada gol pertama. Dia tidak bisa menendang bola dengan benar,” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dilansir Soccerway, Jumat (4/4/2016).

Meski demikian, Wenger tidak terlalu khawatir dengan absennya Cech. Dia percaya dengan kemampuan kiper cadangan David Ospina. Saya memiliki kepercayaan kepada Ospina dan saya tidak khawatir sama sekali,” ucapnya.

Selain Cech, Arsenal juga kehilangan bek tengah Laurent Koscielny saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris bertajuk derby London Utara di White Hart Lane, Sabtu besok.

“Koscielny mengalami cedera kecil, tapi dia absen (melawan Tottenham) dan mungkin Selasa (melawan Hull),” ucap Wenger.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!