Saipul Jamil Sakit karena Kebanyakan Makan Jengkol?

redaksi.co.id - Saipul Jamil Sakit karena Kebanyakan Makan Jengkol? Jengkol merupakan makanan favorit Saipul Jamil. Orang-orang di sekitarnya sudah hapal betul dengan faktra tersebut.Alhasil, saat Saipul...

25 0

redaksi.co.id – Saipul Jamil Sakit karena Kebanyakan Makan Jengkol?

Jengkol merupakan makanan favorit Saipul Jamil. Orang-orang di sekitarnya sudah hapal betul dengan faktra tersebut.

Alhasil, saat Saipul Jamil mendekam di tahanan, jengkol menjadi menu utama yang dibawa keluarga maupun teman artis yang hampir setiap hari silih berganti datang menjenguk.

Dari situlah beredar kabar kalau jengkol merupakan biang keladi masalah pencernaan yang beberapa hari belakangan dialami Saipul Jamil.

Seperti diketahui, Senin, 29 Februari 2016 lalu Saipul Jamil sempat dilarikan ke UGD RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kadar asam lambungnya meningkat.

Kabar Saipul Jamil sakit akibat jengkol atau “kejengkolan” ini ditepis Kasman Sangaji, pengacaranya.

“Kalau dari analisa dokter, bang Ipul banyak pikiran, terbebani pikiran. Kami minta diberi obat. Enggak ada hubungannya sama jengkol,” jelas Kasman, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/3).

Setelah mendapat perawatan dari tim dokter kepolisian, menurut Kasman, kondisi Saipul Jamil saat ini sudah jauh membaik.

Kendati demikian, pengacara dan keluarga masih berharap Saipul Jamil bisa dipindah dari sel tahanan ke rumah sakit.

“Kami lihat agar dapat perawatan khusus, bukan berarti ingin ada perlakuan khusus. Kami yakin polisi punya syarat untuk memenuhi hal tersebut. Cuma kan disetujui atau tidak tergantung polisi,” bilang Kasman.

(ari/gur)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!