Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Kalahkan Eibar 4-0

redaksi.co.id - Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Kalahkan Eibar 4-0 , Jakarta - Barcelona kembali berpesta saat membantai Eibar dengan 4 gol tanpa balas. Penyerang...

25 0

redaksi.co.id – Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Kalahkan Eibar 4-0

, Jakarta – Barcelona kembali berpesta saat membantai Eibar dengan 4 gol tanpa balas. Penyerang Lionel Messi mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Barcelona hanya butuh 8 menit untuk mencetak gol pertamanya. Penyerang Munir El Haddadi yang tampil menggantikan Neymar Jr dalam laga itu berhasil memanfaatkan umpan manis Luis Suarez. Ketinggalan 1-0, Eibar justru menutup rapat pertahanannya.

Mereka tampak tak ingin menjadi lumbung gol bagi anak asuh Luis Enrique. Tetapi bukan Barcelona namanya jika tak mampu menemukan celah di pertahanan lawan. Pada menit ke-32 Munir kembali mengancam gawang Eibar.

Dia melepaskan sepakan dari luar kotak pinalti yang sayangnya masih sedikit meleset di sisi kiri gawang. Pada menit ke-41 Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan Barcelona. Penyerang asal Argentina itu menggiring bola dari tengah lapangan dan mengecoh dua pemain belakang Eibar sebelum melesakan tembakan kaki kirinya ke gawang.

Skor 2-0 menutup babak pertama. Messi kembali mencetak gol pada menit ke-72. Kali ini dia mencetak gol dari titik putih setelah dirinya diganjar di kotak pinalti. Luis Suarez melengkapi kemenangan Barcelona pada menit ke-84. Menerima umpan dari Segi Roberto saat serangan balik, Suarez melewati dua pemain belakang Eibar dan mencetak satu gol yang membuat Barcelona unggul 4 gol. SPORTMOLE|FEBRIYAN

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!