Elly Sugigi Berharap Suami Memberikan Nafkah Batin

redaksi.co.id - Elly Sugigi Berharap Suami Memberikan Nafkah Batin Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara belakangan dikabarkan goyah. Keduanya kerap terlibat cekcok. Puncaknya, Elly dan...

31 0

redaksi.co.id – Elly Sugigi Berharap Suami Memberikan Nafkah Batin

Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara belakangan dikabarkan goyah. Keduanya kerap terlibat cekcok. Puncaknya, Elly dan Ferry kini sudah seminggu pisah rumah.

Ferry memilih tinggal di sebuah kontrakan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Gosip yang berembus, Elly merasa gerah lantaran sang suami tak pernah lagi memberi nafkah baik lahir maupun batin.

“Iya (Ferry tak menafkahi) tapi saya memang enggak pernah menuntut nafkah dari dia. Karena saya tahu dia baru di Jakarta, baru belajar kerja,” ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Selama menikah, Elly tak pernah menerima sepeser uang dari Ferry. Namun, koordinator penonton bayaran itu memuji sikap Ferry yang pernah membayarkan cicilan motor selama beberapa bulan.

“Ferry pernah kasih uang untuk bayar kredit motor. Dia bayarkan selama enam bulan. Enggak apa-apa lah segitu juga,” kata Elly Sugigi.

Diakui Elly, ia memang tak pernah menuntut soal nafkah secara lahir. Tetapi Elly meminta supaya Ferry selalu bisa memenuhi kewajiban nafkah batinnya.

“Saya tahu karena dia enggak ada pekerjaan. Tapi kalau bisa untuk batin dia harus (berikan). Minimal dia harus ada di rumah, dan selalu ada dekat saya,” harapnya. (Ras/fei)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!