Chelsea Ditahan Imbang Stoke City

redaksi.co.id - Chelsea Ditahan Imbang Stoke City Chelsea ditahan imbang Stoke City 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu malam WIB, 5 Maret...

3 0

redaksi.co.id – Chelsea Ditahan Imbang Stoke City

Chelsea ditahan imbang Stoke City 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu malam WIB, 5 Maret 2016.

Sebagaimana ditayangkan langsung Bein Sports, Stoke punya kesempatan besar mencetak gol pada menit 23, tapi peluang itu luput. Ibrahim Afellay berlari ke kiri. Dia memberi umpan kepada Mame Biram Diouf, tapi penyerang Stoke itu gagal mencetak gol. Afellay sendiri harus dirawat setelah memberikan ummpan itu. Dia memegangi tangannya dan terlihat tak nyaman.

Pada menit 27, Willian punya peluang. Tapi tendangan yang dia lepaskan masih melayang di atas tiang gawang.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol pada menit 39. Bertrand Traore melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Kiper Stoke, Butlan, tidak bisa mengantisipasinya. Kedudukan 1-0 untuk Chelsea.

Hingga turun minum, tidak ada gol bertambah. Skor masih 1-0.

Xherdan Shaqiri hampir membuat Stoke mampu menyamakan kedudukan pada menit 59. Tapi kiper Chelsea, Thibaut Courtois berhasil menyelamatkan gawangnya.

Stoke tak menyerah untuk berusaha mencetak gol. Pada menit 71, Marko Arnautovic masuk dari kiri, meloloskan bola di antara kaki Cesar Azpilicueta. Tapi bola masih bisa diblok Gary Cahill.

Usaha Stoke akhirnya membuahkan hasil pada menit 85. Xherdan Shaqiri melepaskan umpan silang dari sisi kanan. Bola ditepis Courtois, tapi Mame Biram Diouf sudah ada di depan gawang dan tidak dijaga. Dia langsung menyambut bola muntahan itu dengan sundulan dan memasukkannya ke gawang Chelsea. Usai mencetak gol itu, Diouf digantikan oleh Joselu.

Wasit memberi tambahan waktu empat menit. Tapi tidak ada gol tercipta. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Chelsea

Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba, Matic (Fabregas ’82), Mikel, Willian, Oscar, Hazard (Loftus-Cheek 63′), Traore (Remy 68′)

Stoke

Butland; Cameron, Wollscheid, Muniesa, Pieters, Whelan (Bojan ’75), Imbula, Shaqiri, Afellay, Arnautovic (Ireland ’90), Diouf (Joselu ’85)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!