Saat Messi Kebingungan Ditanya Jumlah Gol

redaksi.co.id - Saat Messi Kebingungan Ditanya Jumlah Gol Trio Messi, Suarez dan Neymar () genap mencetak 100 gol di semua kompetisi usai Barcelona hajar Eibar 4-0...

24 0

redaksi.co.id – Saat Messi Kebingungan Ditanya Jumlah Gol

Trio Messi, Suarez dan Neymar () genap mencetak 100 gol di semua kompetisi usai Barcelona hajar Eibar 4-0 di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016) malam WIB di Iburrua. Dua gol Messi dan satu gol Luis Suarez membuat Barcelona raih torehan tersebut.

Dengan menyisakan 10 laga di La Liga dan potensi 6 laga di Liga Champions jika tembus ke final, maka trio berpotensi menambah gol lagi. Bahkan rekor 122 gol musim lalu bisa saja pecah musim ini.

Messi jadi sorotan dari torehan 100 gol yang dicetak Barcelona. Seperti dilansir Marca, Messi sampai lupa dan bingung saat ditanya soal rekor 100 gol yang sudah dicetak trio .

Saking banyaknya gol yang sudah dicetak Messi membuat dia kebingungan sendiri ketika ditanya Gerard Pique dalam pesawat. Tak pelak ini memunculkan gelak tawa tersendiri di kabin pesawat yang membawa Barcelona pulang usai main lawan Eibar.

“100 gol? 100 gol yang mana?” kata Messi ketika ditanya Pique.

Melihat fenomena trio , pelatih Eibar Jose Mendilibar pun dibuat bingung. Dia mengatakan, gol yang diciptakan Lionel Messi seperti tercipta begitu saja.

“Kalau Messi main rasanya tak mungkin mereka tak cetak gol. Messi bisa cetak gol dengan mudah seakan tercipta begitu saja,” kata Mendilibar seperti dikutip ESPN.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!