Ghost Ship, Petualangan Horror di Tengah Lautan

redaksi.co.id - Ghost Ship, Petualangan Horror di Tengah Lautan Sesuai judulnya, Ghost Ship adalah film Thailand bergenre horror yang disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon, dengan didukung pemain-pemain...

48 0

redaksi.co.id – Ghost Ship, Petualangan Horror di Tengah Lautan

Sesuai judulnya, Ghost Ship adalah film Thailand bergenre horror yang disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon, dengan didukung pemain-pemain utama: Sean Jindachote, Bhuvadol Vejvongsa, Dharmthai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta, dan Nutcha Jeka.

Sinopsis:

Seorang kapten kapal dan pasangannya bersiap-siap untuk mengatur kapal layar berikutnya ketika mereka menemukan mayat Mia (yaitu istri dari pemilik boat) yang tergantung pada tiang kapal.

Untuk menghindari agar para penumpang tidak terkejut, maka kapten memutuskan untuk menyembunyikan mayat tersebut, menyingkirkannya, hingga kemudian dia akan membuangnya di tengah laut. Setelah kapal tersebut berlayar, mayat Mia tiba-tiba menghilang.

Roh Mia mulai berkeliaran ke seluruh kapal, hingga menyebabkan malapetaka, juga menghantui para penumpang dan awak kapal, mereka yang punya kesempatan untuk lari seperti dikelilingi oleh badai atau angin kencang laut.

Satu-satunya cara bagi mereka untuk menyelamatkan diri adalah dengan mencari mayat Mia yang hilang. Pada waktu yang sama, mereka juga harus mencari tahu siapa yang membunuh Mia.

(pr/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!