HTC tidak Buat Versi Windows untuk Ponsel Terbarunya

redaksi.co.id - HTC tidak Buat Versi Windows untuk Ponsel Terbarunya REPUBLIKA.CO.ID, Sepertinya kita mungkin tidak akan melihat logo Windows pada smartphone HTC lagi. Dilansir dari laman...

28 0

redaksi.co.id – HTC tidak Buat Versi Windows untuk Ponsel Terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, Sepertinya kita mungkin tidak akan melihat logo Windows pada smartphone HTC lagi. Dilansir dari laman GSM Arena, menurut Evan Blass, jurnalis yang dikenal sebagai pembocor spesifikasi-spesifikasi gadget baru mengatakan HTC 10 tidak akan menjalankan windows mobile 10.

Kembali pada tahun 2014 HTC One menjalankan Android dan Windows. Dari situ, beberapa orang mungkin berharap HTC untuk melakukan aksi yang sama dengan perangkat andalan yang akan dirilis mendatang yakni HTC 10 meskipun pada tahun 2015, HTC juga tidak membuat varian Windows Phone untuk HTC One M9.

Evan Blass mengatakan tidak akan ada iterasi dari HTC 10 menjalankan Windows 10 Mobile. HTC telah memilih untuk mengoperasikan smartphone Android saja, setidaknya untuk masa mendatang. Namun, jika Anda sedang mencari handset high-end Windows HP telah mengumumkan perangkat Windows dalam ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) baru-baru ini. Selain itu, Anda juga bisa memilih Microsoft Lumia 950 dan 950 XL.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!