Ungkapan Cinta David Beckham untuk Victoria di Hari Ibu

redaksi.co.id - Ungkapan Cinta David Beckham untuk Victoria di Hari Ibu - David Beckham mengungkapkan alasan mengapa dia begitu mencintai istrinya, Victoria.Tampan, terkenal, dan bergelimang...

45 0

redaksi.co.id – Ungkapan Cinta David Beckham untuk Victoria di Hari Ibu

– David Beckham mengungkapkan alasan mengapa dia begitu mencintai istrinya, Victoria.

Tampan, terkenal, dan bergelimang harta. Dengan semua kelebihannya itu Beckham memang layak digilai banyak wanita.

Sempat digosipkan selingkuh beberapa tahun lalu, tetapi mantan pesepak bola asal Inggris ini dan Victoria hubungannya tetap mesra hingga kini.

Pasangan selebriti dunia ini menikah dalam seremoni mewah pada 1999 dikarunia anak pertama mereka, Brooklyn, 17 tahun silam.

Dan, pada Hari Ibu belum lama ini Beckham menyebarkan sesuatu yang menyentuh melalui akunnya di media sosial.

Sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Beckham mengunggah foto hitam putih dan foto keluarga keempat anaknya seperti sedang mencari sesuatu di semak-semak.

Si bungsu dan anak perempuan satu-satunya, Harper, menenteng keranjang kecil. Beckham menambahi foto tersebut dengan kalimat “Ibu paling menakjubkan” dan dia tujukan buat Victoria.

“17 tahun silam kami memulai bahtera rumah tangga dan anak-anak kecil ini memiliki ibu luar biasa yang sangat mereka cintai. Dan, saya mencintainya karena berbagai alasan. Tapi, satu hal yang paling utama adalah karena dia memberikan saya anak-anak yang luar biasa. Selamat Hari Ibu, seperti dikatakan salah satu anak kecil itu,” demikian Beckham memberikan kalimat pada foto tersebut.

Anak sulung mereka, Brooklyn, yang merayakan ulang tahun ke-17 pada Jumat lalu, juga mengirimkan pesan khusus buat sang bunda.

“Selama Hari Ibu, Ma. Cinta mu, melindungi dan menjadi inspirasiku setiap hari. Aku sangat mencintaimu,” kicau Brooklyn.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!