Zidane Tegaskan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Real Madrid

redaksi.co.id - Zidane Tegaskan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Real Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela Cristiano Ronaldo dari berbagai kritikan. Bagi Zidane, Ronaldoadalah pemain penting...

27 0

redaksi.co.id – Zidane Tegaskan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membela Cristiano Ronaldo dari berbagai kritikan. Bagi Zidane, Ronaldoadalah pemain penting dan tenaganya masih dibutuhkan El Real.

Kapten timnas Portugal itu tampil gemilang saat Madrid menghajar Celta Vigodengan skor 7-1 dalam laga pekan ke-28 La Liga Spanyol yang digelardi Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. CR7 sukses mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut, yakni menit ke-50, 58′, 64′, dan 76′.

Berkat tambahan empat gol tersebut, Ronaldotelah mengoleksi39 gol serta 12 assist, dari 35 laga yang sudah dijalani bersama Los Blancos. Meski telah memberikan kontribusimaksimal, pemain berusia 31 tahun itu masih menjadi sasaran kritikan yang dilontarkan oleh pendukung Madrid.

Bahkan dalam laga kontra Celta Vigo, Ronaldo masih sering mendapat siulan dari para fans setiap kali menguasai bola. Kondisi tersebut membuat CristianoRonaldogerah dan disebut-sebut ingin angkat kaki dari Real Madrid.

“Saya pelatihnya dan saya masih membutuhkan Ronaldo di Madrid. Fans juga bersiul kepada saya dan semua pemain, bukan hanya kepada Ronaldo. Itu normal karena para fans ingin selalu mendapat hal lebih dari semua pemain,” kata Zidane.

“Saya pikir itu bagus agar para pemain selalu termotivasi untuk meningkatkan permainannya. Pada akhirnya, para penggemar menyukai pemain tersebut dan itu adalah hal yang paling penting,” lanjutnya.

Kendati meraih poin penuh, RealMadridtetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 60 poin hasil dari 28 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Barcelona yang masih kukuh menghuni puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!