Bale Tak Sabar Koyak Gawang Roma

117

redaksi.co.id – Bale Tak Sabar Koyak Gawang Roma

Winger Real Madrid Gareth Bale tak sabar menantikan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan AS Roma. Pemain termahal di dunia itu ingin segera memberikan yang terbaik untuk El Real setelah dirinya absen kurang lebih 40 hari akibat cedera.

Saya hampir frustrasi setelah hampir tujuh pekan tak bermain. Sangat menyenangkan dapat membuat gol di laga comeback. Sekarang saatnya bersiap lawan AS Roma, kata Bale. Dikutip dari Marca, Senin (7/3).

Akhir pekan kemarin, Bale mencetak gol saat Madrid membungkam Celta Vigo 7-1 di Santiago Bernabeu. Bale masuk sebagai pemain pengganti ketika winger muda Lucas Vasquez ditarik keluar.

Sebiji gol ke gawang Les Celestinas itu menjadi gol ke 14 bekas winger Tottenham Hotspur itu di La Liga musim ini. Sekaligus menjadi yang ke 53 untuk Madrid sejak didatangkan pada musim panas 2013 lalu.

Rabu (9/3) dini hari WIB nanti, Madrid akan menjamu AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Madrid diunggulkan lolos ke babak perempat final karena bermodal keunggulan agregat 2-0.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!