Cari Playmaker, MU Perang dengan Chelsea

redaksi.co.id - Cari Playmaker, MU Perang dengan Chelsea Manchester United (MU) memanaskan persaingan untuk mendapatkan playmaker AS Roma Miralem Pjanic. The Blues bakal perang dengan Chelsea...

22 0

redaksi.co.id – Cari Playmaker, MU Perang dengan Chelsea

Manchester United (MU) memanaskan persaingan untuk mendapatkan playmaker AS Roma Miralem Pjanic. The Blues bakal perang dengan Chelsea musim panas nanti demi mendapatkan tanda tangan Pjanic.

Awalnya Chelsea yang berminat kepada Pjanic. Calon kuat manajer Chelsea musim depan Antonio Conte dikabarkan sangat ingin Roman Abramovich mendatangkan Pjanic.

Conte membutuhkan Pjanic sebagai jenderal lapangan tengah Chelsea. Selama ini Conte selalu membutuhkan kehadiran seorang playmaker handal di tim asuhannya. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu akan dijadikan sebagai Andrea Pirlo-nya Chelsea.

The Times melaporkan MU akan coba menggagalkan keinginan Conte itu. MU juga menginginkan pemuda 25 tahun itu mengingat lini tengah mereka minim kreativitas musim ini.

Pjanic disiapkan sebagai penerus Michael Carrick yang sudah termakan usia. MU sebenarnya masih punya Bastian Schweinsteiger yang bisa menjadi playmaker. Tapi pria Jerman itu tampil mengecewakan di musim perdananya.

Eks pemain Olympique Lyon itu tampil ciamik sejak bergabung dengan Roma di tahun 2011. Pjanic sudah mencetak 26 gol di Serie A bersama Roma. Pjanic dikenal memiliki kemampuan melepas umpan akurat dan punya tendangan geledek mematikan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!