Liverpool Buka 1000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?

redaksi.co.id - Liverpool Buka 1000 Lowongan Pekerjaan, Berminat? Liverpool membuka lowongan pekerjaan baru pada awal musim 2016/17. Tidak main-main, klub raksasa Inggris itu menawarkan 1000 posisi...

15 0

redaksi.co.id – Liverpool Buka 1000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?

Liverpool membuka lowongan pekerjaan baru pada awal musim 2016/17. Tidak main-main, klub raksasa Inggris itu menawarkan 1000 posisi bagi publik yang ingin kerja di Anfield Stadium.

Maklum, renovasi di tribun utama akan selesai sebentar lagi. Itu artinya ada 8500 suporter tambahan untuk memenuhi kapasitas stadion yang akan menjadi 54 ribu tempat duduk.

Lowongan yang dibuka Liverpool tentunya bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai staf di dalam dan luar stadion yang bertugas memberikan kenyamanan bagi penonton.

Rencananya 1000 orang yang akan dipekerjakan Liverpool tidak hanya untuk mengawal penonton di dalam stadion. Melainkan juga untuk bekerja di restoran, museum, katering, dapur, dan jasa selama pertandingan digelar.

Ini menjadi rekrutan terbesar sepanjang sejarah klub. Dan Liverpool berharap lowongan tersebut diisi oleh warga kota Liverpool yang belum bekerja.

“Kami senang adanya renovasi Tribun Utama membuat kesempatan untuk menjadi bagian klub semakin besar. Rekrutmen ini merupakan komitmen klub untuk warga sekitar,” kata Direktur Sumber Daya Manusia Liverpool, Lise Jenkins seperti dilansir Mirror.

“Anfield dikenal sebagai stadion yang hangat dalam menyambut fans dari seluruh dunia. Jadi orang-orang yang akan bekerja mengisi lowongan yang kami buka merupakan bagian yang penting,” ujarnya menambahkan.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!