Ariel Tatum Pamer Bibir Seksi seperti Kylie Jenner

redaksi.co.id - Ariel Tatum Pamer Bibir Seksi seperti Kylie Jenner Sejumlah artis cilik Tanah Air kini mulai beranjak dewasa. Tentunya banyak perubahan yang terjadi pada sosok...

18 0

redaksi.co.id – Ariel Tatum Pamer Bibir Seksi seperti Kylie Jenner

Sejumlah artis cilik Tanah Air kini mulai beranjak dewasa. Tentunya banyak perubahan yang terjadi pada sosok mereka, terutama pada artis wanita. Paling jelas terlihat tentu penampilan fisik yang semakin menarik. Sebagaimana yang dimiliki oleh si cantik Ariel Tatum.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online sumber foto: Instagram Ariel Tatum ( FD Photography)

Sosok ArielTatum yang dahulu menggemaskan, kini berkembang dan semakin seksi saja.

Tidak jarang, dara berusia 19 tahun itu percaya diri menunjukkan keseksian dirinya di Instagram. Seperti baru-baru ini, Ariel berpose di atas kursi tinggi dengan mengenakan jeans overall dan tank-top putih.

Wajahnya menunjukkan ekspresi menggoda. Tak hanya itu, belahan dadanya pun mengintip dari balik tank-top bertali tipis yang ia kenakan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Sosok Ariel Tatum yang dahulu menggemaskan, kini menjadi rebutan para kaum pria [foto: instagram/arieltatum]

Jangan kalian khawatir dengan kegelapan dalam jiwaku, semua itu menyatu denganku seperti batubara dalam bara api,” tulisnya di keterangan foto.

Bukan hanya itu, Ariel Tatum juga menunjukkan keseksiannyalewat bibir. Lewat sebuah video singkat, Ariel membuat semua orang bisa melihat lebih dekat bibirnya yang seksi.

Tak sedikit netizen menilai bibir tebal Ariel Tatum mirip dengan milik artis Hollywood, Kylie Jenner.

Waaaah mirip Kylie jenner,” puji @laxmibai26.

@kyliejenner @arieltatum are you twins? (apakah kalian kembar?)” tulis @arnellyrosiana.

Bibirnya ga d operasi cm lipstiky pakey melebihi garis. Memang ariel kayanya ngefans bgt sm kylie jenner. Pdhl wajah ariel yang apa adanya dah cantik dan sexy,” tulis akun @dindarizkynugraha.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!