Zayn Malik Pamer Deretan Lagu dengan Tulisan 'Alay'

redaksi.co.id - Zayn Malik Pamer Deretan Lagu dengan Tulisan 'Alay' Pasca memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malikmantap melanjutkan karier solonya. Siap merilis album terbaru bertajuk...

43 0

redaksi.co.id – Zayn Malik Pamer Deretan Lagu dengan Tulisan 'Alay'

Pasca memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malikmantap melanjutkan karier solonya. Siap merilis album terbaru bertajuk Mind of Mine, ia kembali menjadi sorotan lewat tulisan lagu alay. Bagaimana bisa?

Melalui akun Twitter pribadinya, pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini memamerkan deretan lagu di album terbaru. Namun yang menarik, ketika penulisan judul lagu tersebut dibuat besar dan kecil sehingga membuatnya terkesan alay.

Penulisan ini tentu menyulitkan pendengar untuk membaca judul yang sebenarnya. Nampak, Zayn ingin terlihat beda dengan membuat konsep yang sangat unik namun mengundang kehebohan.

Terlepas dari itu, debut album ini akan dirilis secara resmi pada 25 Maret mendatang. Seperti gambar yang diunggah, tercatat total ada 18 buah lagu yang akan disuguhkan lewat Mind of Mine.

Sebelumnya, Pillowtalk didaulat menjadi pemimpin untuk single lainnya. Single ini telah diluncurkan pada 29 Januari lalu dengan video klip panasnya bersama sang kekasih, Gigi Hadid.

Sementara, deretan lagu dengan penulisan alay dari Zayn Maliktentu membuat dirinya mengusung sentuhan berbeda dari solois lain. Penasaran seperti apa judul lagu-lagu yang dikemas bersama huruf besar kecil? Berikut gambar yang diunggahZayn.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!