John Terry Belum Bisa Perkuat Chelsea Saat Hadapi PSG

redaksi.co.id - John Terry Belum Bisa Perkuat Chelsea Saat Hadapi PSG Kapten Chelsea, John Terry, bakal absen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan...

16 0

redaksi.co.id – John Terry Belum Bisa Perkuat Chelsea Saat Hadapi PSG

Kapten Chelsea, John Terry, bakal absen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Rabu nanti. Cedera hamstringnya membuat bek itu kembali tak bisa tampil seperti saat The Blues keok 1-2 di Paris bulan lalu.

Terry sebenarnya ditargetkan bisa tampil di laga ini. Minggu lalu, ia sudah mulai pulih dan ikut berlatih. Tapi, dalam latihan terlihat kondisi pemain 35 tahun ini belum terlalu menggembirakan.

“Saya kira John tidak akan tampil Rabu nanti. Untuk saat ini, belum ada perkembangan berarti yang membuatnya bisa masuk dalam daftar skuad,” kata Guus Hiddink, pelatih Chelsea.

“Ini bukan yang terburuk – ia sudah berlatih dan menjalani perawatan Sabtu lalu, dan ia sudah bisa berlari, namun ia belum bisa bermain untuk waktu lama terutama saat Anda harus terus berlari. Ia harus lebih hati-hati,” kata Hiddink lagi.

Hiddink masih akan melihat perkembangan Terry dalam latihan Selasa. “Namun saya kira ia tidak akan siap. Saya berharap ia benar-benar fit akhir pekan ini,” kata dia.

Terry kemungkinan baru bisa tampil saat Chelsea menjalani laga perempat final Piala FA Cup di kandang Everton, Sabtu nanti. MIRROR | NURDIN

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!