Sterling: Liga Primer Sangat Mendebarkan!

redaksi.co.id - Sterling: Liga Primer Sangat Mendebarkan! Kemenangan telak 4-0 kala menjamu Aston Villa akhir pekan lalu menjaga asa Manchester City untuk merengkuh titel Liga Primer...

12 0

redaksi.co.id – Sterling: Liga Primer Sangat Mendebarkan!

Kemenangan telak 4-0 kala menjamu Aston Villa akhir pekan lalu menjaga asa Manchester City untuk merengkuh titel Liga Primer Inggris musim ini.

Meski tertinggal sepuluh angka dari pemimpin klasemen Leicester City, setidaknya The Sky Blues masih memiliki simpanan satu laga dan mereka akan menggeser Arsenal di posisi ketiga jika memenangi partai tersebut – juga mengurangi gap jadi tujuh poin dari The Foxes.

Mengingat musim ini adalah musim yang tak bisa diprediksi dengan banyak kejutan tercipta, tentu termasuk bercokolnya Leicester di tangga teratas, Raheem Sterling merasa yakin City masih memiliki peluang berjaya di garis finis. Bintang muda berstatus pemain termahal Inggris itu juga memprediksi persaingan akan terus intens sampai akhir kompetisi dan bukan tak mungkin rival-rival City kolaps akibat tekanan besar di pundak mereka.

Liga Primer musim ini akan berakhir ketat, satu sampai dua tim di sekitar kami akan merasakan tekanan di minggu-minggu ke depan dan saya pikir penutupan Liga Primer akan sangat mendebarkan, ujar Sterling di laman resmi klub.

Hasil melawan Villa mengakhiri tiga kekalahan berantai yang diderita City di liga.

Tiga kekalahan beruntun di Liga Primer tidak mudah untuk diterima dan kami tahu bahwa kami harus kembali ke penampilan terbaik hari ini, tegas Sterling, yang menyumbang gol penutup ke gawang Brad Guzan setelah masuk di babak kedua.

Menang di laga ini adalah hal terpenting, akan lebih indah jika kami mencetak lebih banyak gol, tetapi menang empat gol tanpa kebobolan sungguh bagus dan kami harus melanjutkan performa ini melawan Norwich [pekan depan].”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!