Sting Batal Tatap Muka dengan Jokowi, Tetap Main di Java Jazz

redaksi.co.id - Sting Batal Tatap Muka dengan Jokowi, Tetap Main di Java Jazz Kabar bertemunya penyanyi asal Inggris,Sting, dengan Presiden Joko Widodo, ternyata tidak berjalan seperti...

32 0

redaksi.co.id – Sting Batal Tatap Muka dengan Jokowi, Tetap Main di Java Jazz

Kabar bertemunya penyanyi asal Inggris,Sting, dengan Presiden Joko Widodo, ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan. Melalui sebuah pengumuman, pertemuan antar kedua belah pihak akhirnya dibatalkan.

Informasi batalnya Sting bertatap muka dengan orang nomor satu di Indonesia itu, datang langsung dariBey Machmudinselaku Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden. Beymenujukan pengumumannya kepada teman-teman wartawan di seluruh Indonesia.

“Dengan ini disampaikan bahwa pertemuan Presiden dengan penyanyi asal Inggris Sting yang direncanakan pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 14.00 belum dapat dilaksanakan. Presiden Jokowi berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia,” kutipnya.

Ia lalu meminta maaf atas adanya perubahan agenda Presiden pada Sabtu, 5 Maret 2016, serta berterimakasih atas pengertian dan kerjasama para wartawan.

Stingsendiri dijadwalkan tampil bersama Chris Botti dalam JavaJazz Festival 2016 pada Sabtu (5/3/2016) malam ini pukul 23.00 – 01.00 diBNIHall. Mereka kembali berduet padaMinggu (6/3/2016) besok pukul 22.30 – 00.00 diFINSPIHall.

Di luar batalnyapertemuan antara pentolan sekaligus vokalis ThePoliceitu dengan Presiden Republik Indonesia tersebut, JavaJazz Festival tetap berlangsungJIExpo Kemayoranselama 3 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 6 Maret 2016.

Selain Sting, Java Jazz Festival juga bertaburan penyanyi dan musisi mancanegara lain yang di antaranya adalah RobinThicke, DavidFoster, dan TokyoSka ParadiseOrchestra.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!