Gandeng Djarot, Ahok klaim temanAhok bersedia kumpulkan KTP ulang

redaksi.co.id - Gandeng Djarot, Ahok klaim temanAhok bersedia kumpulkan KTP ulang - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ngotot ingin berpasangan dengan Wakil Gubernur...

4 0

redaksi.co.id – Gandeng Djarot, Ahok klaim temanAhok bersedia kumpulkan KTP ulang

– Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ngotot ingin berpasangan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Namun hingga kini PDIP belum memberikan pernyataan apapun terkait niatan Ahok itu.

Ahok menyatakan dukungan dari temanAhok maju dari jalur independen memang dukungan yang berbentuk perseorangan. Namun nantinya dia meyakini temanAhok mau mengumpulkan KTP ulang untuk mengusung dirinya dengan Djarot. “Mereka bersedia ngulang. Dari nol lagi enggak masalah. Mereka mau ngulang kok. Bagi saya itu paling penting saya kerja,” kata Ahok di Rusun Pesakih, Jakarta Barat, Sabtu (5/3). Dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017, Ahok mengaku tak memikirkan apakah akan menang ataupun kalah. Terpenting, dia hanya ingin menghargai keinginan temanAhok yang telah mengusungnya untuk kembali menjadi orang nomor satu di ibu kota negara. “Jadi yang paling bahaya itu bukan masalah saya terpilih atau tidak terpilih. Bukan soal saya ikut tidak ikut. Saya tidak ingin anak muda yang semangat hilang harapan. Hilang kepercayaan kepada politisi. Dia kan akan berpikir wah ini main tinggal. Nah itu yang saya khawatir,” ujarnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!