Jennifer Lopez Berikan Isyarat Rilis Single Baru

redaksi.co.id - Jennifer Lopez Berikan Isyarat Rilis Single Baru Jennifer Lopez memberikan isyarat akan segera mengeluarkan single terbaru. Hal ini ia lontarkan ketika di wawancara oleh...

30 0

redaksi.co.id – Jennifer Lopez Berikan Isyarat Rilis Single Baru

Jennifer Lopez memberikan isyarat akan segera mengeluarkan single terbaru. Hal ini ia lontarkan ketika di wawancara oleh salah satu wartawan di belakang panggung American Idol.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu (5/3/2016), penyanyi single On The Floor ini kembali bekerja sama dengan label rekamannya, Epic Records. “L.A. Reid dan aku akan kembali lagi. Ini adalah hal baru yang sedang dikerjakan sekarang,” ungkap ibu dari dua anak kembar ini.

“Aku sudah mengerjakan musik beberapa bulan kebelakang ini. Kami harus segera mengeluarkannya,” tuturnya. Menurut sebuah media kabar, Jennifer Lopez telah menandatangani kontrak multi album dengan Epic Records.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer Lopez merayakan kerjasamanya tersebut dengan melakukan makan malam bersama Reid dan juga manajernya, Benny Medina di sebuah restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Jennifer dan L.A. Reid adalah seorang teman lama dan mereka kerap bekerja bersama,” ungkap sang sumber.

Dalam wawancaranya dengan Billboard belum lama ini, Reid, pihak label rekaman yang menangani Jennifer Lopez, membicarakan kepada media mengenai kabarJennifer Lopez yang kembali ke dapur rekaman, “aku sangat senang menyambut Jennifer Lopez kembali dengan Epic Records. Jennifer adalah ikon Global yang bisa menarik orang-orang tidak hanya di musik, tetapi juga di film dan TV dan aku sangat bersemangat untuk bekerja dengannya kembali.”

Jennifer Lopez memang tengah sibuk menjadi juri ajang pencarian bakat American Idol. Ia bersama Keith Urban, dan Henry Connick Jr, menjadi juri terakhir dalam ajang pencarian bakat menyanyi yang mendunia itu untuk musim terakhirnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!