Big Bang Akan Gelar Konser Anniversary Ke-10

redaksi.co.id - Big Bang Akan Gelar Konser Anniversary Ke-10 Setelah menyelesaikan konser dunia yang bertajuk Big Bang's MADE World Tour, para anggota Big Bang berjanji akan...

11 0

redaksi.co.id – Big Bang Akan Gelar Konser Anniversary Ke-10

Setelah menyelesaikan konser dunia yang bertajuk Big Bang’s MADE World Tour, para anggota Big Bang berjanji akan kembali menyapa para penggemar melalui konser anniversary ke-10 mereka tahun ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Setelah sukses melakukan konser di depan 1.5 juta penggemar di 13 negara dan 32 kota, Big Bang telah menyelesaikan rangkaian konser MADE mereka di Olympic Park in Seoul pada tanggal 6 Maret kemarin.

Konser mereka ini bahkan ditayangkan secara live melalui Naver’s V app, agar penggemar mereka dari seluruh dunia bisa ikut menyaksikan keseruan konser itu.

Melalui konser tersebut, G-Dragon berkata kepada para penggemar, “Dalam waktu 10 tahun terakhir, kita tidak hanya melewati hari yang indah, tapi juga hari yang buruk, tapi aku pikir kalian semua berada di sini, sekarang ini untuk melihat dan memberi cinta kalian untuk kami,” katanya yang dikutip dari Soompi, Minggu, (6/3/2016).

Seungri juga mengatakan, “Sebelum konser dimulai, kita sempat rapat dengan para staf YG Entertainment, kita akan mengadakan konser anniversary yang ke 10 pada musim panas ini di venue outdoorKorea”

“Sebagai rasa terima kasih kami atas cinta kalian selama 10 tahun, kami berencana membuat konser anniversary yang ke 10, dan hari itu akan menjadi hari yang luar biasa untuk kita,” tambah Taeyang

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Big Bang dalam cuplikan keseruan di balik konser 2015 BigBang World Tour [MADE] di Seoul, Korea Selatan.

Setelah konser tersebut berakhir, Seungri mengunggah video melalui akunInstagramnya bersama dengan kelima anggota Big Bang, ia mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai konserMADE. Kita akan bertemu lagi di konser anniversary yang ke 10, sampai jumpa!“. Kelima anggota pun mengucap sampai jupa di depan kamera. (Ufa/Adt)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!