Putri Mourinho Kencan dengan Brooklyn Beckham

redaksi.co.id - Putri Mourinho Kencan dengan Brooklyn Beckham © Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Mantan pesepakbola, David Beckham...

19 0

redaksi.co.id – Putri Mourinho Kencan dengan Brooklyn Beckham

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Mantan pesepakbola, David Beckham (lima dari kanan) hadir pada pagelaran busana koleksi musim dingin Victoria Beckham, di New York Fashion Week, beberapa waktu lalu. Becks merayu Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan Miamu Beckham Uni

Putri Jose Mourinho Matilde dan putra sulung David Beckham, Brooklyn, tengah menjalin hubungan asmara. Brooklyn dan Matilde terlihat jalan berdua setelah menghadiri acara penghargaan Brit Awards.

Putri Jose Mourinho, Matilde, sempat menjadi sorotan ketika mengenakan gaun super seksi dalam sebuah acara. Kini, gadis berusia 18 tahun tersebut kembali memenuhi halaman pemberitaan media-media Inggris.

Matilde dan putra sulung David Beckham, Brooklyn, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Brooklyn dan Matilde terlihat jalan berdua setelah menghadiri acara penghargaan Brit Awards pada Kamis (3/3/2016).

Memiliki ayah seorang pesohor sepak bola dunia seperti Beckham dan Mourinho tentu membuat keluarga mereka ikut terpantau media. Hal ini pula yang dialami Brooklyn dan Matilde dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baik Brooklyn maupun Matilda sebelumnya memang dikabarkan sama-sama belum memiliki kekasih. Brooklyn sendiri saat ini telah menginjak usia 17 tahun atau lebih muda setahun dari Matilde.

Seperti dilansir El Balon Rosa, setelah acara Brit Awards, Matilde dan Brooklyn memilih jalan berdua ke suatu tempat. Keduanya gagal menutupi keakraban mereka dari para awak media yang meliput acara tersebut.

Beberapa foto hasil jepretan awak media memperlihatkan keduanya pulang bersama tanpa diketahui tujuan mereka berikutnya. Bila benar ada hubungan asmara antara Matilde dan Brooklyn, tentu ini menjadi hal yang menarik.

Bukan apa-apa, kedua ayah mereka, David Beckham dan Jose Mourinho terbilang cukup baik. Baik Beckham dan Mourinho saling memberikan respek satu sama lain dan bukan tak mungkin pula mereka menjadi besan bila Matilde dan Brooklyn menikah.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!